Friday, March 27, 2015

10 MISTERI ILMU TENTANG 'ASAL MANUSIA PERTAMA

10 MISTERI ILMU TENTANG 'ASAL MANUSIA PERTAMA



Evoluzione umana
Manusia adalah makhluk yang unik di antara bentuk-bentuk kehidupan di planet ini. Meskipun 'teori' Evolusi Charles Darwin, didukung oleh penemuan beberapa fosil, telah membantu untuk memahami beberapa pertanyaan penting tentang asal-usul 'Homo Sapiens Sapiens, banyak aspek evolusi masih misteri.

Apa tahapan proses ini dan apa kronologis mereka? Karena kita berkembang dengan cara ini dan tidak ke arah lain? Mengapa kita satu-satunya spesies manusia tetap? Apa yang terjadi dengan Neanderthal?

Singkatnya, serangkaian pertanyaan yang membuat penemuan sejauh diperoleh hanya setetes di lautan untuk mengeksplorasi. Saat ini studi 'evolusi umat manusia, baik dari segi teoritis dan metodologis, yang sangat beragam dan heterogen.

Studi tentang morfologi dan anatomi yang menggunakan teknik digital, dengan aplikasi yang termasuk computed tomography, pengembangan gambar virtual, dan pemodelan geometri komponen struktural & Nbsp;. & Nbsp;
Banyak bidang biologi telah ditingkatkan atau ditambahkan ke disiplin evolusi, seperti paleoneurology untuk studi struktur otak atau paleoistologia dengan yang fosil jejak ponsel.

Analisis genetik dan molekuler berhasil mengekstrak DNA akan kembali dalam waktu sekitar 40 ribu tahun yang lalu. Teknik kencan langsung dan tidak langsung mengikuti upgrade jelas disiplin fisik dan kimia. Akhirnya, arkeologi menjalani tes eksperimen informasi sejarah & Nbsp.;

Setelah dipikir-pikir, fakta bahwa manusia adalah objek studi dari manusia itu sendiri, adalah anomali langka. Dibandingkan dengan disiplin ilmu lainnya, antropologi manusia adalah subjek dan objek penelitian menyelidiki.


10. Mengapa kita telah mengembangkan otak yang besar?

Tidak ada keraguan bahwa otak besar kami, kami telah memberikan keuntungan luar biasa atas makhluk hidup lainnya di planet ini. Otak manusia adalah organ luar biasa mahal: itu hanya menempati 2% dari massa tubuh, namun menggunakan lebih dari seperlima dari energi yang dihasilkan oleh tubuh.

Menurut para peneliti, hingga 2 juta tahun yang lalu, tak satu pun dari nenek moyang kita memiliki otak yang lebih besar dari ukuran tubuh. Apa yang memunculkan pertumbuhan organ otak? Satu hipotesis adalah bahwa otak meningkat untuk memberikan nenek moyang kita kemampuan untuk membangun alat yang lebih baik. Tapi ini merupakan konsekuensi dari pertumbuhan, bukan penyebabnya. Hipotesis lain adalah bahwa otak yang lebih besar telah memberikan kontribusi untuk meningkatkan interaksi sosial, mendorong pengembangan kelompok-kelompok sosial yang lebih kompleks.

Akhirnya, ada kemungkinan bahwa perubahan lingkungan utama yang terjadi di masa lalu Bumi mungkin telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan fungsi otak, sehingga memungkinkan nenek moyang kita untuk beradaptasi dengan dunia yang berubah climatically.


9. Mengapa kita berjalan dengan dua kaki?

evoluzione.jpg
Nenek moyang kita berevolusi postur tegak jauh sebelum otak besar kita, dan kemampuan untuk membangun alat, muncul. Pertanyaannya kemudian adalah mengapa kita berdiri ketika sepupu monyet kita bergerak menggunakan empat anggota badan?

Berjalan dengan dua kaki bisa berarti pengeluaran energi yang lebih rendah. Juga, penggunaan senjata bisa diaktifkan suatu pengambilan lebih mudah makanan.

Teori yang paling dibagi di antara peneliti adalah bahwa bipedalisme telah dikembangkan sebagai adaptasi terhadap hilangnya bertahap hutan hujan besar dan padang rumput muka, memaksa primata untuk meninggalkan kehidupan arboreal. Proses ini akan berlangsung sekitar 6 juta tahun yang lalu.

Tapi otomatisme ini dipertanyakan oleh penemuan geologi baru-baru ini yang menempatkan mundur dari hutan sampai 12 juta tahun yang lalu. Ini berarti bahwa ada perbedaan antara data dan fosil geologi, memaksa untuk menemukan faktor lain yang telah mendorong perkembangan bipedalisme. 


8. Apa yang terjadi dengan rambut kita?

Manusia, dibandingkan dengan primata lain, adalah satu-satunya orang yang telah kehilangan hampir semua lapisan rambut. Mengapa ketelanjangan ini? Juga dalam hal ini hipotesis yang diajukan banyak ragamnya. Salah satu kemungkinan adalah bahwa nenek moyang kita telah kehilangan rambut untuk lebih menahan panas yang dialami selama persimpangan padang rumput Afrika. Lainnya mengusulkan bahwa rambut telah hilang untuk lebih mempertahankan diri dari serangan hama dan penyakit.

Ide lazim menunjukkan bahwa ketelanjangan manusia berkembang setelah nenek moyang kita telah beradaptasi dengan kehidupan air sebentar, kehilangan rambut untuk mengurangi gesekan sambil berenang di kedalaman. Dan 'teori humanoids air usulan untuk pertama kalinya pada tahun 1930 oleh ahli biologi kelautan Alister Hardy.


7. Mengapa kerabat terdekat kita menjadi punah?

neanderthal-sapiens.jpg
Sekitar 24 ribu tahun yang lalu, spesies kita, Homo sapiens, tidak sendirian di planet ini, tapi ia berbagi sumber daya alam dengan Neanderthal, kerabat terdekat kita.

Ahli paleoantropologi juga menemukan adanya hominid kecil, yang disebut 'hobbit' di bangun dari kisah 'The Lord of the Rings', hidup di Afrika sekitar 12 ribu tahun yang lalu? Apa yang terjadi?

E 'adalah infeksi atau perubahan iklim yang cepat untuk menentukan hilangnya homo lainnya? Atau, spesies kita telah begitu invasif untuk menghasilkan kondisi karena menghilang dari skenario evolusi? Beberapa bukti mendukung kedua skenario, namun tidak ada kesimpulan yang banyak diberikan oleh para peneliti.


6. Apa hobbit?

homo-floresiensis-hobbit-01.jpg
Hobbit, julukan yang diberikan kepada kerangka kecil yang ditemukan pada tahun 2003 di pulau Flores Indonesia, adalah spesies manusia punah, yang nama resminya adalah "Homo floresiensis.

Para peneliti bertanya-tanya apakah ini adalah spesies hominid yang benar, atau jika cacat individu manusia. Bukti-bukti menunjukkan bahwa itu adalah spesies yang berbeda dari kita.

Mungkin telah hidup berdampingan dengan Homo sapiens. Fitur dari hominid ini adalah suatu tempat antara hominid awal dan Homo sapiens modern.

Itu lebih dari satu meter, dengan kapasitas tengkorak dari 380 sentimeter kubik, jauh lebih rendah dibandingkan tidak hanya sezaman tetapi juga untuk semua hominid diketahui bahwa didahului Homo sapiens, termasuk simpanse dan gorila.

Sayangnya cuaca daerah panas dan lembab dari penggalian yang menguntungkan bagi pelestarian DNA, dan upaya yang dilakukan sejauh ini untuk menarik dari temuan sampel genetik dianalisis telah gagal.


5. Evolusi Mengapa manusia begitu cepat?

Beberapa studi terbaru menunjukkan tidak hanya bahwa manusia masih tunduk pada evolusi, tetapi bahkan mempercepat, hingga 100 kali tingkat dicatat oleh penampilan pertanian.

Sejumlah ilmuwan, menantang kekuatan bukti ini, menegaskan bahwa hal itu tetap sulit untuk memastikan apakah gen tertentu benar-benar tumbuh begitu cepat. Di antara peneliti lain, bagaimanapun, ada beberapa kebingungan ketika mempertimbangkan ruang waktu yang sangat sempit di mana spesies manusia berevolusi.

Sebagai perbandingan yang tidak adil, kita bisa memikirkan dinosaurus, sekelompok makhluk hidup yang mendominasi bumi selama 160 juta tahun, siklus hidup biologis yang sangat panjang, atau setidaknya, selaras dengan perkembangan zaman kosmik Universe . & nbsp;

Jika evolusi manusia begitu cepat, pertanyaannya adalah: mengapa? Diet dan penyakit mungkin ada beberapa faktor yang menyebabkan evolusi cepat ini, tapi tidak ada yang pasti belum ditemukan dalam hal ini.



4. Mengapa manusia modern meninggalkan Afrika?

Pada beberapa titik dalam sejarah evolusi yang, Homo sapiens meninggalkan Afrika sekitar 50 ribu tahun yang lalu, menyebar di sebagian besar permukaan tanah dunia, akan bahkan ke pulau-pulau terpencil Pasifik, menjajah semua benua , kecuali Antartika.

Sejumlah ilmuwan percaya bahwa migrasi ini terhubung ke mutasi terjadi di otak, yang telah menetapkan kemampuan penggunaan kompleks bahasa dan desain alat yang lebih kompleks.

Teorinya adalah bahwa berbagi lebih petunjuk perilaku modern ada jauh sebelum awal migrasi, dan kemanusiaan yang telah memutuskan untuk meninggalkan Afrika untuk meningkatnya jumlah individu dan kelangkaan sumber daya yang tersedia.


3. Kami berhubungan seks dengan Neanderthal?

homo-neanderthal-2.jpg
Homo sapiens telah kawin dengan Homo Neanderthal? Dalam DNA kita ada residu genetik kerabat terdekat kita? Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa Neanderthal tidak punah, tetapi diserap ke dalam manusia modern.

Penelitian terbaru di University of Montreal menyatakan dengan pasti bahwa Neanderthal dan manusia telah melintasi seksual setelah migrasi dari Afrika, antara 50.000 dan 80.000 tahun yang lalu.

Dan ini bagian dari DNA, yang terletak pada kromosom X manusia dan mengingatkan kita dari hubungan masa lalu, hadir dalam 9 persen manusia di seluruh dunia, kecuali Afrika.

2. Siapa hominid pertama?

Para ilmuwan menemukan bahwa asal-usul manusia selalu tertua. Upaya untuk menemukan fosil hominid pertama, nenek moyang langsung dari Homo modern. A Penelitian baru-baru ini diterbitkan dalam jurnal Nature mengungkapkan bahwa hampir setiap orang saat ini tinggal, bisa melacak asal-usulnya ke hominid tunggal hidup sekitar 135 juta tahun yang lalu, dan bahwa orang tua ini adalah wanita kontemporer, dianggap sebagai 'ibu dari semua perempuan. Praktis, penelitian ini menunjukkan adanya apa 'Adam dan Hawa' panggilan Alkitab.

Hasil dari tim, yang dipimpin oleh Carlos Bustamante, ahli genetika di Universitas Stanford, California, berasal dari salah satu analisis yang paling komprehensif yang pernah dilakukan pada kromosom laki-laki (Y), yang diwariskan dari ayah ke anak, sehingga Anda dapat mengidentifikasi mutasi dan menelusuri garis laki-laki untuk nenek moyang semua manusia. Hasil membatalkan penelitian sebelumnya, yang menunjukkan bahwa nenek moyang dari semua manusia jauh lebih tua dari 50.000 tahun sejauh diasumsikan.


1. Di mana manusia modern

Tapi pertanyaan yang paling hangat diperdebatkan dalam teori evolusi manusia adalah tempat yang paling mungkin di mana manusia modern berevolusi. Hipotesis klasik berpendapat bahwa Sapiens berevolusi baru-baru ini di Afrika, dan kemudian menyebar ke seluruh dunia, menggantikan populasi kuno Homo.

Hipotesis multiregional, bagaimanapun, berpendapat bahwa manusia berevolusi di wilayah geografis yang luas, turun dari hominid kuno, kawin dengan mereka dan berbagi bagian dari warisan genetik. Hipotesis Afrika, saat ini, adalah mendukung sejumlah besar ilmuwan, tetapi pendukung saldo multiregional tetap kuat dalam keyakinan mereka.



- See more at: http://old.apocalisselaica.net/id/varie/scienza-ed-evoluzione/i-10-misteri-della-scienza-sull-origine-dei-primi-esseri-umani#sthash.s1rPNZ1b.dpuf

No comments:

Post a Comment