Monday, May 18, 2015

Wah, Ternyata Tes DNA Dipakai untuk Mencari Jodoh

Wah, Ternyata Tes DNA Dipakai untuk Mencari Jodoh

Wah, Ternyata Tes DNA Dipakai untuk Mencari Jodoh
Test DNA (Foto: Google)
BIASANYA tes DNA digunakan untuk menemukan keluarga kandung yang hilang atau menentukan apakah dua orang memiliki hubungan darah, namun seiring perkembangan jaman, kini tes DNA malah dipakai untuk mencari jodoh.  
 
Salah satu situs kencan yang berkutat di ranah ilmiah, scientific matchmembuktikan bahwa, DNA ternyata memiliki dampak langsung terhadap hubungan manusia.
 
Menurut Ir. Erik Holzl dari Inggris yang mendirikan portal kencan online ilmiah tersebut mengemukakan,”Beberapa manusia sadar ingin mencari pasangan dengan gen yang sesuai. Oleh karena itu, bisa dilihat pacar seperti apa menurut analisis DNA tersebut,”
 
Scientific match malah menyediakan para penggunanya untuk mendapatkan kesempatan mengambil tes DNA mereka sendiri, dengan sample dasar air liur. Informasi yang diperoleh dari tes ini akan digunakan untuk menemukan pasangan hidup yang sempurna. Seperti yang dilansir dari laman geniusbeauty.
 
Jadi, bisa disimpulkan, seseorang akan mendapatkan pasangan mereka dengan tidak melihat ketampanan atau kecantikan. Tapi, lebih kepada pasangan yang bisa saling menyempurnakan kekurangan masing-masing.
 
Menurut pendiri situs tersebut, Ir. Erik Holzl, tubuh manusia secara otomatis merasakan kekebalan tubuh orang lain, sehingga kita memilih pasangan yang ideal untuk diri sendiri. Namun, pencarian ini berlangsung selama bertahun-tahun bahkan dekade. Oleh sebab itu, dalam situs ini memberikan solusi untuk para lajang yang sedang mencari pasangan ideal. Keserasian genetik tidak berarti sama dengan cara psikologis maupun seksual.(ren)
(tty)

Sumber:
http://lifestyle.okezone.com/read/2013/10/14/197/881476/wah-ternyata-tes-dna-dipakai-untuk-mencari-jodoh

No comments:

Post a Comment